Categories
Hiburan

Marion Jola Pertama Kali Dirawat di Rumah Sakit saat Ultah ke-24, Mengaku Tetap Bahagia karena Hal Ini

bachkim24h.com, Jakarta Marion Jola baru-baru ini menyampaikan kabar buruk tentang kesehatannya. Marion Ciola memposting foto di media sosial yang menunjukkan tubuhnya terbaring di ranjang rumah sakit.

Rupanya, hal ini terjadi pertama kali dalam hidup Marianchola. Apalagi Marion Jola sempat dirawat di rumah sakit pada 12 Juni 2024 saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Meski begitu, dia tetap merasakan kebahagiaan.

Pasalnya, saat ia dirawat di rumah sakit di hari ulang tahunnya yang ke 24, ia ditemani oleh orang-orang terdekatnya, keluarga dan kekasihnya. Marion Jola pun mengungkapkan rasa syukurnya meski kesehatannya buruk.

“Selamat ulang tahun ke 24 💕 12 Juni Gemini alhamdulillah seumur hidupnya belum pernah masuk rumah sakit, tapi di hari ulang tahunnya yang ke 24 ternyata dia masuk rumah sakit :)” tulis Marion Jola.

.

Selain itu, Marion Jola bercerita tentang keterasingannya dari keluarganya di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur. Namun selama sakit, Marion Chawla mendapat perhatian dari keluarganya di Jakarta.

“Ayah bilang aku adalah cucu pertama dari keluarga tercinta nenekku, putri pertama dan tersayang di keluarga. Ya, tapi siapa sangka aku berumur 24 tahun dan dirawat di rumah sakit. pergi, jelas Marion Jora.

“Untungnya saya punya keluarga di Jakarta yang selalu menjaga dan menyayangi saya setiap hari, jadi saya tidak sendirian saat sakit,” lanjutnya.

.

Marion Jora pun mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan selama berada di rumah sakit. Pelantun “Rayu” itu pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan.

“Bagaimanapun ultah kali ini berbeda, tapi kehangatannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, aku tetap penuh cinta. Terima kasih Tuhan Yesus, Lala yang berusia 24 tahun masih diberkati, dicintai dan bahagia ❤️ #semangatanakrantau” pungkas Marion Jora.

.

Dilihat dari satu per satu foto yang diposting di media sosial, Marion Siola ditemani kekasihnya Denis Taraqua yang tampak bersama teman-temannya saat menjenguknya.

Marion Jola dan Denis Tarakuya sebelumnya mengumumkan hubungan mereka secara resmi di Hari Valentine awal tahun 2021. Mereka bertemu ketika Dennis menjadi anggota band pendukung Marion Jola.